MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

Matoh Technologies Berpartisipasi Dalam Pelatihan Manajemen IKM Kementerian Perindustrian

Matoh Technologies diwakili oleh 2 staf pengajarnya turut berpartisipasi dalam menyampaikan materi pelatihan yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian dengan tajuk Pelatihan Manajemen IKM Boneka : Dalam Rangka Pengembangan Sentra IKM Kerajinan Di Kota Bekasi - Jawa Barat, yang diselenggarakan pada tanggal 1 s/d 5 Juli 2013 di Islamic Center Bekasi. Bapak Gatot Prabantoro dari Matoh Technologies menyampaikan materi tentang Optimalisasi Teknologi Informasi Komunikasi (Internet) Sebagai Media Komunikasi Pemasaran UKM.
Sementara Ibu Erna Lovita menyampaikan materi tentang Manajemen Keuangan (Arus Kas). Semoga materi yang disampaikan oleh para staf pengajar Matoh Technologies mampu memberi bekal bagi IKM Boneka dalam menjalankan usahanya lebih maju lagi. Salam sukses.