MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

5th IICIES 2013 SBM ITB, "Think Tank" Bagi Pewirausaha Indonesia

5th IICIES 2013 adalah ajang Seminar Internasional yang diselenggarakan oleh SBM ITB dalam memajukan peran pewirausaha di Indonesia dalam berwirausaha dan berinofasi. Dalam kegiatan tersebut di selenggarakan pula workshop berskala internasional ”Intellectual Property, Creative Management and Innovation” yang disampaikan oleh Sian Prime, Director, MA Creative and Cultural Entrepreneurship, Goldsmiths College, University of London, United Kingdom  dan juga workshop  "Servant Leadership"
yang disampaikan oleh Dr Sen Sendjaya B.Bus.Adm (Seattle), MBA, PhD, Department of Management, Business and Economics, Monash University, Australia. Dalam kegiatan tersebut Bapak Gatot Prabantoro dari Matoh Technologies mempresentasikan papernya yang diterima dalam sesi paralel call for paper dalam event tersebut dengan judul paper "Optimizing The Use of Internet As Global Marketing Communication Media for SMEs". Sukses IICIES ke 5 2013. Sampai jumpa di IICIES ke 6.