MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

Workshop Dasar-dasar Fotografi MAPF STEI di Matoh Technologies

Dalam rangka menjalankan program kegiatan tahunannya setiap penerimaan anggota baru, MAPF STEI sebagai organisasi mahasiswa yang konsern mempelajari fotografi menyelenggarakan Workshop Dasar-dasar Fotografi dengan durasi 9 pertemuan. Dalam workshop tersebut dibahas mulai dari sejarah fotogrfi sampai dengan tehnik pengambilan sudut gambar dan tata cahaya.
Workshop diselenggarakan di gedung Matoh Technologies dengan instruktur mas Djengdjeng wartawan foto kantor berita Antara dan para senior MAPF STEI. Workshop fotografi yang diselenggarakan secara santai tersebut merupakan bagian dari komitmen Matoh Technologies dalam mendukung pentingnya pemanfaatan teknologi informasi, internet dan digital yang telah menjadi satu kesatuan fasilitas mutlak dokumentasi data dan informasi dalam komunikasi bisnis global. Fotografi menjadi bagian penting dalam komunikasi pemasaran bisnis global karena hasil survei menunjukkan bahwa informasi visual lebih mudah menyampaikan informasi dibanding tekstual sehingga diperlukan kemampuan untuk menghasilkan kualitas visual yang baik agar pesan yng disampaikan dapat ditangkap dengan baik. Sukses untuk MAPF STEI.