MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

Pelatihan Penggunaan Informasi Akuntansi Bagi UKM

Beberapa waktu yang lalu beberapa tenaga edukasi Matoh Technologies memberikan kontribusinya dalam Pelatihan Penggunaan Informasi Akuntansi Bagi UKM Untuk Meningkatkan Kinerja Keuangan yang diselenggarakan di Perkampungan Industri Kecil Pulogadung pada tanggal 20 dan 27 Nopember 2014.
Kegiatan ini terselenggara atas prakarsa STIE Indonesia dan PIK Pulogadung. Ibu Erna Lovita sebagai ketua panitia yang juga adalah pimpinan Matoh Technologies dalam pesannya saat pembukaan pelatihan mengingatkan kembali pentingnya pemahaman akuntansi bagi UKM dalam rangka mengukur kinerja keuangan UKM. Matoh Technologies berkomitmen untuk mendukung memajukan dunia usaha khususnya kecil menengah untuk mampu memanfaatkan teknologi dalam mendukung aktivitas usahanya termasuk dalam menyediakan laporan akuntansi terkomputerisasi.