MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

Dibuka Kelas Aplikasi Komputer Untuk Administrasi Bisnis

Matoh Technologies membuka kelas Aplikasi Komputer Untuk Administrasi Bisnis. Kelas ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuannya menguasai program aplikasi umum Microsoft Office yang meliputi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint yang umum digunakan dalam administrasi kantor dan bisnis sehari-hari. Ditambahkan pula materi internet sebagai media penelusuran informasi, penyebaran dan penyimpanannya. Cocok untuk mahasiswa kelas bisnis, karyawan perusahaan, sekretaris, dan pelaku bisnis.
Jadwal pelatihan dapat disesuaikan dengan kelompok belajar dengan minimal peserta 4 orang. Instruktur berpengalaman praktis dan akademis. Informasi lebih lanjut call 021 47866642 atau email infomatoh@gmail.com.