MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

Selamat Datang Di Web Matoh Technologies

Selamat datang di weblog resmi Matoh Technologies, Weblog ini dibangun sebagai media komunikasi dan dokumentasi kegiatan bisnis yang dilaksanakan oleh Matoh Technologies. Dengan misi ingin meningkatkan kemampuan teknologi informasi masyarakat umum agar dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari dan kegiatan bisnisnya agar kualitas hidup dan kesejahteraannya semakin meningkat, Matoh Technologies menawarkan berbagai macam Pelatihan Aplikasi Komputer,
Jasa Implementasi Komputerisasi dalam Bisnis dan Konsultasi Teknologi Informasi untuk pendidikan dan bisnis. Semoga hidup lebih bermanfaat dengan memaksimalkan fungsi teknologi informasi untuk kehidupan dan semoga anda dan kita semua SIAP. Sukses untuk semua.