MATOH TECHNOLOGIES menyediakan PELATIHAN ONLINE GRATIS dengan materi sesuai kebutuhan terkini aktivitas bisnis USAHA MIKRO & KECIL MENENGAH dan TENAGA EDUKASI. Pelatihan online dapat diikuti dengan mengeksplorasi materi yang disediakan. Bagi yang berminat mendapatkan SERTIFIKASI terkait materi yang diikuti silahkan REGISTRASI dan berdonasi terlebih dulu untuk mengikuti proses evaluasi atau ujian. Donasi merupakan wujud komitmen mendukung semangat untuk berbagi pengetahuan. Salam sehat dan sukses.

Dibuka kelas baru "Memanfaatkan Google Documents Untuk Pengelolaan Administrasi Kantor"

MATOH Technologies membuka kembali kelas"Memanfaatkan Google Documents Untuk Pengelolaan Administrasi Kantor". Pelatihan berdurasi 5 jam dan dilaksanakan di MATOH Technologies di Rawamangun, biaya pelatihan Rp. 500.000,-. DISKON AWAL TAHUN 10%. Materi memuat bagaimana memanfaatkan Google Documents sebagai aplikasi berbasis internet komputasi awan(Clouds Computing) yang terdiri dari aplikasi Google Document untuk pengolahan kata, Google Spreadsheet untuk kalkulasi dan Google Presentation untuk menyiapkan presentasi seperti Powerpoint. Kelebihan Google Documents adalah aplikasinya dapat
dilakukan secara online dari mana saja, tidak memerlukan instalasi dan yang paling menarik dapat melakukan kerja kolaborasi untuk sebuah dokumen, cocok untuk secara bersama mempersiapkan anggaran perusahaan, menyiapkan presentasi bisnis, atau menyiapkan laporan perusahaan. Waktu belajar setiap SABTU jam 09.00 sampai dengan jam 15.00. Untuk informasi dan pendaftaran hubungi infomatoh@gmail.com atau gatotprabantoro@gmail.com atau telepon ke 021 92110112.